Senin, 03 Juni 2013

MELAKUKAN TEKNIK MESASE DENGAN BENAR

Hampir setiap orang baik dari wanita, pria, tua muda, bahkan anak – anak menyukai Pemijatan tubuh (body massage). Selain membuat rilex badan, pemijatan juga dapat melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh sehingga badan bisa kembali segar bugar. Terutama kaum wanita, body massage adalah salah satu layanan utama yang di minati pada saat melakukan perawatan tubuh yakni Spa. Tehnik pemijatan yang benar akan membawa dampak yang positif bagi tubuh, akan tetapi sebaliknya apabila tehnik yang salah akan membuat dampak yang buruk bagi tubuh konsumen.
Berikut adalah step untuk pemijatan tubuh ( body massage) yang benar:
1. Gunakan tehnik pijat yang sederhana dan menyenangkan. Pemijatan harus menggunakan telapak tangan dan terarah. Dimulai dari arah belakang ke arah depan kemudian memutar dengan arah yang benar.
2. Mulailah dengan memijat punggung bagian bawah dan atas kemudian ke arah bahu, pastikan untuk mengulangi beberapa kali. Usahakan bisa memberikan layanan pemijatan yang bisa memuaskan konsumen.
3. Selanjutnya, pemijatan di lakukan di bagian kaki dan paha. Ulangi dengan step pertama di atas. Bagian ini adalah salah satu yang membutuhkan extra perhatian lebih karena bagian tubuh yang paling tegang dari tubuh manusia.
4. Sebelum mengakhiri pemijatan, lakukan pengurutan (Pengusapan) menggunakan minyak essential atau aromatherapy secara menyeluruh untuk memberikan kenyamanan pada konsumen setelah pemiijatan.
5. Akhiri pemijatan dengan massage bagian wajah dengan lembut dan menyeluruh agar dapat membuat konsumen lebih rileks dan wajah menjadi lembut dan segar.
Semoga tips ini bermanfaat bagi Anda yang ingin memberikan layanan proffesional kepada pelanggan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar